0
Dikirim pada 14 Februari 2017 di Ponsel

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy On8 – Saat ini pasar smartphone kelas menengah ke atas rupanya sedang dalam kondisi ramai. Hal ini terlihat dari gencarnya Samsung, Lenovo dan Oppo dalam merilis smartphone yang menyeser pasar kelas menengah ke atas. Dalam hal ini Samsung lebih percaya diri dengan produk andalannya yakni Samsung Galaxy On8. Hadir dari series Galaxy On, tentu smartphone ini sangat unggul dalam hal dapur pacu yang diusungnya.

Nah kira-kia seperti apa ya kemampuan dari smartphone dengan RAM 3GB ini? bagi Anda yang saat ini sedang penasaran dan ingin mengetahui spesifikasi dari Samsung Galaxy On8, langsung saja yuk simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy On8 berikut ini!

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy On8

Spesifikasi Samsung Galxy On8

Jaringan

Teknologi : GSM / HSPA / LTE

SIM : Dual SIM (dual standby)

Desain

Dimensi : 151.7 x 76 x 7.8 mm

Berat : 169 g

Pilihan Warna : White, Black, Gold

Layar

Jenis : Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16M

Ukuran : 5.5 Inci

Multitouch : Ya

Pelindung layar : -

Platform

OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)

Chipset : Exynos 7580 Octa

CPU : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53

GPU : Mali-T720MP2

Memori

Internal : 16 GB

RAM : 3 GB

Eksternal : Ya, support sampai 256 GB

Kamera

Belakang : 13 MP dengan LED Flash dan aperture f/1.9 

Depan : 5 MP dengan LED Flash dan aperture f/1.9

Video : 1080p@30fps

Baterai

Kapasitas : 3300 mAh Removable 

Fitur

WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot

Bluetooth : v4.1, A2DP

Sensor : Accelerometer, proximity

USB : microUSB v2.0

Review Samsung Galaxy On8

Download dan Upload Sesukamu dengan Jaringan 4G LTE

Samsung Galaxy On8 hadir dengan mengusung jaringan 4G LTE yang siap memanjakan kamu dimana saja dan kapan saja. Dalam hal ini, teknologi jaringan 4G LTE yang diusung oleh Samsung Galaxy On8 merupakan generasi terbaru yang bisa menggenjot kecepatan download dan upload yang dihasilkan. Bayangkan saja, kecepatan download jaringan 4G LTE yang ada pada Samsung Galaxy On8 mampu menembus angka 150Mbps lebih! Selain itu untuk kecepatan uploadnya bisa mencapai 50Mbps! Wow! Sungguh sebuah kecepatan internet yang super cepat bukan?

Lebih Gaya dan Trendi dengan 3 Pilihan Warna

Melihat Samsung Galaxy On8 merupakan smartphone yang menyeser pasar kelas menengah ke atas, tentu pihak Samsung membekali smartphone ini dengan 3 pilihan warna yang bisa dipilih secara bebas oleh pelanggannya. Dalam hal ini Anda bisa memilih warna putih, hitam ataupun emas. Kalau boleh kami sarankan, pilihlah warna emas karena terlihat lebih mewah dan menimbulkan kesan berkelas.

Desain Elegan dan Nyaman Digunakan

Samsung Galaxy On8 hadir dengan mengusung dimensi 151.7 x 76 x 7.8 mm yang terbilang tipis. Meskipun tipis, namun smartphone ini memiliki berat 169 lho guys! Jadi bisa dikatakan sedikit berat. Kendati demikian, ketika Anda mencoba langsung menggenggamnya, dijamin rasa nyaman dan pas akan Anda rasakan sekalipun Anda mengoperasikan smartphone ini hanya menggunakan satu tangan saja.

Layar Super AMOLED yang Super Jernih dan Tajam

Agar lebih unggul dari kompetitornya, rupanya Samsung membenamkan layar seluas 5.5 inci pada tubuh Samsung Galaxy On8 ini. Layar Super AMOLED yang digunakan ini sudah terbukti mampu menampilkan kombinasi gambu warna secara seimbang. Selain itu, kontras yang dihasilkan pun bisa membuat grafik yang ada tampak begitu tajam. Dengan demikian, kegiatan melihat foto, memutar video, menonton film, hingga memainkan game HD bisa Anda lakukan dengan mudah dan memanjakan mata.

Kombinasi Android Marshmallow dengan CPU Octa-core

Samsung Galaxy On8 hadir dipersenjatai dengan dapur pacu yang sangat gahar. Bayangkan saja, untuk bagian chipsetnya, smartphone ini mengandalkan kemampuan dari Exynos 7580 Octa generasi terbaru. Sedangkan pada bagian CPU nya menggunakan CPU delapan inti dengan speed 1.6GHz. Untuk mengimbangi kemampuan dapur pacu yang gahar ini, pihak Samsung membenamkan RAM seluas 3 GB yang sangat memadai. Dengan kombinasi yang sangat gahar ini, tentu memainkan game HD sekelas GTA V bukanlah hal yang sulit. Selain itu, dengan berjalan pada android Marshmallow, kegiatan berpindah antar aplikasi pun terbilang sangat nyaman dan hampir tidak ditemui lag!

Kapasitas Baterai Memadai

Samsung Galaxy On8 hadir dengan dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh yang cukup untuk menemani Anda seharian selama penggunaan normal. Disamping itu, jika digunakan untuk memutar musik full, smartphone ini mampu bertahan selama 82 jam.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai spesifikasi dan review Samsung Galaxy On8 yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih smartphone yang tepat untuk Anda gunakan.

 

Bagi Anda yang membutuh info harga samsung galaxy terbaru dan spesifikasi lengkap bisa Anda kunjungi samsunggalaxy.id

 

http://www.gsmarena.com/samsung_galaxy_on8-8367.php



Dikirim pada 14 Februari 2017 di Ponsel
comments powered by Disqus


connect with ABATASA