0
Dikirim pada 02 Mei 2016 di Ponsel

Oppo yang bisa dikategorikan sebagai salah satu vendor smartphone besar dunia asal China selama ini selalu mengeluarkan produk-produk berkelas.  Di bulan Agustus 2015 kemarin mereka meluncurkan seri terbaru Oppo R7 Lite untuk para konsumen di Indonesia. Ponsel Android ini datang dengan berbagai kelebihan dalam hal desain dan fitur di dalamnya. 


 


Diawali dari rancangannya yang elegan dengan menonjolkan kesan premium di bodi. Frame dan casing dibuat dari bahan logam aluminium alloy bermutu tinggi yang juga digunakan untuk membuat badan pesawat terbang. Bahkan digunakan pula teknik polishing hingga 48 kali sehingga hasilnya benar-benar sempurna. Layar mengadopsi Super Amoled Full HD 1080p ukuran 5 inch dengan lapisan kaca pelindung dari Corning Gorilla Glass 3 dimana pada kedua sisinya melengkung (2,5D droplet screen).


 


Pengguna dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus tanpa menemui kelambatan ketika berpindah antar aplikasi sebab R7 Lite mengandalkan processor 8 inti dari seri Qualcomm Snapdragon 615 serta penggunaan antarmuka ColorOS 2.1 berbasis Android Lollipop 5.1. Pengguna pun tak usah risau saat menyimpan berbagai data, aplikasi maupun foto hasil jepretan sebab Oppo R7 Lite ditunjang sarana penyimpanan onboard hingga 32 GB. Itupun masih tersedia slot kartu microSD maksimal 128 GB sebagai media perluasan penyimpanan.


 


Masalah kamera, R7 Lite membawa keunggulan tersendiri berkat sepasang kamera resolusi tinggi 13 MP dan 8 MP disertakan juga berbagai fitur editing lengkap. Bila kamera belakang bisa menghasilkan foto yang sempurna maka kamera depan akan sangat menyenangkan saat digunakan untuk berfoto selfie. Dan yang sangat menarik dari spesifikasi Oppo R7 Lite ini adalah fitur dual SIM yang keduanya mampu berjalan di jaringan internet super ngebut 4G LTE. Dengannya pengguna bisa menikmati sensasi akses internet kencang hingga 150 Mbps untuk download.


 


Untuk pengguna dengan mobilitas padat, tidak usah was-was mengingat Oppo R7 Lite sudah ditambahkan teknologi VOOC Flash Charge yang bisa melakukan isi ulang baterai dengan cepat. Cuma mengecas selama 5 menit saja maka ponsel sudah bisa digunakan menelpon hingga 2 jam. Harga Hp Oppo R7 Lite di bulan Mei 2016 ini mengalami penurunan signifikan dan bisa dipesan hanya dengan RP.3,1 juta di Lazada (harga saat peluncuran perdana Rp.3,9 juta).



Dikirim pada 02 Mei 2016 di Ponsel
comments powered by Disqus


connect with ABATASA